Home  / Sosial & Budaya
Kegiatan TMMD Bikin TNI Membaur Bersama Rakyat
Senin, 03 Agustus 2020 11:44
BENGKALIS - Dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bukti bahwa kekuatan TNI bukan hanya diukur dari lengkap persenjataanya. Bahkan lebih dari itu, bisa membaur dengan rakyat untuk membuat kesejahteraan lebih merata.
 
Hal itu disampaikan warga RT 01 RW 01, Desa Api-Api, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Ahmad. Dia menilai, kegiatan TMMD Ke 108, Kodim 0303/ Bengkalis telah selesai 100 persen dampaknya bisa dimanfaatkan masyarakat.
 
"Alhamdulillah, dengan kegiatan TMMD ini membuktikan bahwa TNI bukan hanya terlihat garang dengan persenjataan lengkapnya, tetapi lebih merakyak saat membaur bersama rakyak melakukab pembangunan di desa desa," kata Ahmad kepada media ini, Senin 3 Agustus 2020.
 
Pun demikian, Ahmad yang kesehariannya juga ikut mengerjakan pembangun jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah peduli dengan pembangunan di desanya.
 
Sementara, Dansatgas melaksanakan TMMD yang ke 108 dipimpin oleh Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos langsung mengawasi kegiatan pembangunan jalan dengan ukuran 150 M x 3 m x 0.15 m tersebut.
 
Dia mengatakan, Kegiatan fisik TMMD sasaran 1 jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api Kecamatan Bandar laksamana Kab Bengkalis ini selesai 100 persen ( Finish ).
 
Adapun yang ikut dalam kegiatan TMMD di antaranya, personel Babinsa 5 orang dan bersama masyarakat sebanyak 10 orang.
 
"Adapun dilaksanakan kegiatan TMMD, untuk  menjalin kearaban antara masyarakat khusnya pemuda dan TNI," kata Kapten Inf Tarman Sugianto.
 
 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!