Home  / Sosial & Budaya
Balon Bupati Afrizal Berikan Bantuan Sembako Warga Terdampak Corona
Senin, 13 Juli 2020 16:42
Bakal calon (Balon) Bupati Rohil, Afrizal Sintong serahkan bantuan sembako kepada masyarakat untuk meringankan beban akibat dampak virus corona, Minggu (12/7).

ROHIL - Penyebaran virus corona atau Kovid-19 di Indonesia terus meluas dan menggugah kepedulian berbagai pihak. Tidak ketinggalan bagi bakal calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal atau akrab disapa Epi Sintong. 

 

Afrizal menyiapkan 20 ribu paket beras gratis untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Kovid-19 di dua kecamatan yaitu Tanah Putih dan Bangko Pusako. 

Kegiatan amal kemanusiaan yang dilakukan, jelas Afrizal, bertujuan untuk meringankan beban sesama akibat pandemi kovid-19 walaupun saat ini sudah memasuki era new normal. 

"Permasalahan penanganan penyebaran virus corona menjadi tanggung jawab bersama. Untuk itu kami lakukan pembagian bantuan sebagai upaya membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya, Minggu (12/7/2020).

Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa beras satu karung yang disalurkan langsung ke tangan penerima. Ini dilakukan agar menghindari kerumunan. 

"Saya juga menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga lingkungan serta menjaga kesehatan. Dan yang paling terpenting tetap gunakan masker pada saat beraktivitas," sebut Afrizal. Rif


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!