Home  / Sosial & Budaya
Membangun Dari Pesisir ke Kota, Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Mewujutkan Visi Misi Pembangunan Nasional
Senin, 13 Juli 2020 13:05
Bengkalis – Satgas TMMD memasuki hari ke 16, hari ini masih tetap melaksanakan kerja sesuai jadwal dan target. Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo melakukan pengecekan langsung di semua titik sasaran. 
 
"Saya setiap melihat hasil kerja sementara yg lakukan prajurit saya bersama masyarakat selalu tertegun dan senang, rasa lelah pun langsung hilang," kata Lizardo kepada media ini, Senin, 13 Juli 2020.
 
Dansatgas TMMD juga Dandim 0303/Bengkalis ini, saat meninjau pembangunan fisik di Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, menambahkan Kecamatan Bandar laksmana merupakan kecamatan yang sangat penting di Kabupaten Bengkalis dikarenakan letaknya yang menghubungkan dengan akses ke Kota Dumai.
 
 
Pengerjaan fisik  pembangunan badan jalan tersebut dengan ukuran 150 M x 3 m x 0.15 m di Gang Ekonomi, Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis dikerjakan bersama masyarakat setempat.
 
Senada, Koramil 01/Bengkalis, Kapten Arh Isnanu yang pernah menjabat Danramil di wilayah TMMD menambahkan kegiatan tersebut merupakan sasaran ke 5 dari 5 titik sasaran pembangunan. 
 
"Jadi pembangunan dari pesisir desa menuju kota sekaligus menyukseskan program nasional. Lagian masyarakat bekerja dengan tulus, ikhlas penuh semangat, itu yg membuat sinergitas masyarakat dgn TNI mencerminkan culture bangsa indonesia yg sll mengedepankan gotong royong," tuturnya.
 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!