Home  / Sosial & Budaya
TMMD Ke 108 KODIM 0303/Bengkalis, Pembangunan Nyata dan Menyentuh Masyarakat
Senin, 13 Juli 2020 12:47
BENGKALIS - TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, pembangunanya nyata serta menyentuh masyarakat dan sangat membawa dampak positif.
 
Di antaranya, pembangunan jalan buatan badan jalan sepanjang Gang Kadiran  Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis.
 
Apresiasi dan ucapan terimakasih ini disampaiakan oleh salah seorang warga RT 07, Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, A Halim, Senin 13 Juli 2020.
 
"Allhamdulillah dan terimakasih kepada TNI telah membangun desa kami. Dan dengan bergotong royong bersama, mudah mudahan pekerjaan ini selesai sesuai jadwal yang ditentukan," kata A Halim.
 
Kepada media ini, A Halim menambahkan. Wujut apresiasi dan terimakasih kepada TNI, masyarakat sangat peduli dalam pelaksanaan pambangunan tersebut sehingga masyarakat sangat antusias berkerja bersama TNI guna pekerjaan tersebut selesai.
 
"Dengan dikerjakan bersama sama bapak bapak dari kodim membuat kita semangat bantuin sambil gotong royong," ujarnya.
 
Sasaran fisik yg menyasar pada pembentukan jalan yg sudah hampir rampung ini dilaksanakan di Gang Kadiran, Desa Temiang, Kecamatan Bandar laksmana, Kabupaten Bengkalis, Riau.
 
"Insha Allah apabila sudah selesai sangat sangat berguna utk masyarakat, "ujarnya
 
Adapun yang ikut dalam kegiatan TMMD di titik ini berjumlah 4 orang Babinsa dan dibantu 14 orang dari masyarakat.
 
"Harapan kedepan dengan akan diselesaikannya pembuatan badan jalan ini dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat dan membuka akses yang lebih luas untuk pemasaran hasil bumi dan produk yang  didesa," pungkasnya.
 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!