Home  / Sosial & Budaya
Warga Desa Api - Api: Terimakasih Satgas TMMD Ke 108 KODIM 0303/ Bengkalis
Jumat, 10 Juli 2020 12:26
BENGKALIS – Satgas TMMD Ke 108 KODIM 0303/ Bengkalis di Desa Api - Api, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis terus dikebut pengerjaan pembangunan jalan 
 
 
Memasuki pertengahan TMMD, pengerjaan fisik pembangunan badan jalan ukuran 150 M x 3 m x 0.15 m tepatnya di Jalab Parit Medan api - api, Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis terus mengerjakan peningkatan jalan dan selesai sesuai target.
 
Jalan yang sudah lama diharapkan oleh masyarakat merupakan akses yang diharapkan bisa mempermudah masyarakat membawa hasil kebunnya.
 
 akhirnya bergembira dan senang kerena sudah terwujud 
 
Dengan adanya TMMD ke 108 
ini, harapan masyarakat dapat terwujut. 
 
Pantauan media ini, tak tanggung - tanggung mereka dengan ikhlas mengenyampingkan pekerjaannya demi program TMMD.
 
"Pengerjaan ini tak lain adalah bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakat dapat menggunakan jalan tersebut," ujar wandi salah seorang warga kepada media ini, Jumat, 10 Juli 2020.
 
Pun demikian, mewakili masyarakat Wandi berharap, dengan selesainya pengerjaan badan jalan didesa api - api ini dapat membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat desa.
 
"Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasi kepada personel TNI dengan adanya program TMMD ini sangat membatu perekonomian masyarakat setempat," imbuhnya.

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!