Home  / Sosial & Budaya
Kerja Keras TMMD bersama Masyarakat di Desa Api-Api Membuahkan Hasil, Pembangunan Capai 50 Persen
Rabu, 08 Juli 2020 11:52
BENGKALIS - Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis  bersama masyarakat genjot pembangunan insfrastruktur pembuatan badan jalan ukuran 150 M x 3 m x 0.15 meter di Jalan Parit Medan Api-Api, Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Riau.
 
Pekerjaan yang dilakukan bersama masyarakat tersebut sudah memasuki tahap 50 persen
 
Hal ini disampaikan anggota TNI Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman, Rabu 8 Juli 2020. Menurutnya, kegiatan tepat sasaran ini mendapat respon positif masyarakat. Terbukti dengan antusiasnya masyarakat membantu kegiatan pembangunan tersebut. 
 
"Insha Allah selesai dalam waktu yg sudah ditetapkan. " ujar Kapten Inf Tarman sekaligus mengecek titik disasaran desa, semberi mengatakan, lima sasaran fisik yang menyasar pada pembentukan jalan bertahap dan hampir rampung. 
 
Kerja keras TMMD bersama masyarakat di Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, dinilai warga setempat telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan.
 
Menurutnya, sebelumnya jalan yang tidak tersentuh pembangunan tersebut, kini telah dibangun dan dikerjakan oleh personel TNI.
 
"Insha Allah sangat berguna utk masyarakat," ujar Anto warga setempat.

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!