Home  / Sosial & Budaya
Kasat Binmas Polres Meranti Serahkan Sembako ke Keluarga Kurang Mampu di Desa Batang Malas
Jumat, 21 Februari 2020 14:32

TEBINGTINGGI BARAT - Polres Kepulauan Meranti peduli anak yatim dan fakir miskin. Dipimpin Kasat Binmas, AKP Jufri SH, Jumat (21/2/2020) polisi peduli itu memberikan bantuan sembako ke Diran (70 tahun), keluarga kurang mampu di Desa Batang Malas, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Penyerahan sembako dari kegiatan jumat barokah Polres Kepulauan Meranti tersebut, berlangsung di kediaman Diran sekitaran Jalan Bandul, RT001/RW001 Desa Batang Malas.

Turut hadir, PS Kanit Bintibmas Sat Binmas Aipda M Ahyar Nainggolan SH, Bamin 2 Sat Binmas Brigadir Yoga Satria, Bamin 1 Sat Binmas Briptu Randha Maulana, Banit 1 Binpolmas Sat Binmas Briptu Wahyu Hasbullah, Banit 1 Bintibmas Sat Binmas Bripda Wahyu Satria, dan Banit 1 Binkamsa Sat Binmas Bripda Wahyu Sudrajad.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kasat Binmas AKP Jufri, dalam keterangan pers yang diterima MERANTIONE.com dari Humas Polres Kepulauan Meranti menjelaskan, salah satu tujuan dari kegiatan Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti adalah untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan.

Seperti Diran, kata Jufri, adalah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi, sehingga sudah selayaknya Polres Kepulauan Meranti peduli.

Adapun sembako yang diberikan, berupa beras, telur, minyak goreng kemasan, mie instan, kopi bubuk, teh bubuk, gula pasir, dan makanan ringan.

"Kegiatan berlangsung sekitar pukul 11.00 Wib, dan berakhir sekira pukul 12.00 Wib. Selama giat berlangsung situasi aman dan tertib," sebutnya. (nur)

 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!