Home  / Sosial & Budaya
Dapat Kunjungan Club Motor NNJ, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Bengkalis
Jumat, 18 Oktober 2019 17:36
RIAUONLINE.CO.ID

BENGKALIS - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis terus menggalakkan tertib berlalu lintas serta mengajak masyarakat lebih mematuhi dan memahami aturan dalam berlalu lintas.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat saat mendapat kunjungan dari Ketua Club Motor NNJ (NMax Negeri Junjungan) di kantor Sat Lantas, Jalan Antara, Rabu, 16 Oktober 2019.

AKP Hairul Hidayat juga mengajak club motor tersebut turut serta mensosialisakikan dan menjadikan budaya keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan.

"Idealnya, kunjungan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan dengan Club Motor NNJ Bengkalis. Kita juga mengajak agar club motor NNJ juga mensosialisasikan aturan dalam berlalu lintas yang baik," kata Kasat Lantas Bengkalis ini.

Pertemuan antara Kasat Lantas dan Ketua Club Motor NNJ itu berjalan penuh keakraban dan ketua club motor motor tersebut juga menyerahkan cindera mata kepada Kasat lantas.

Sementara, Ketua Club motor NNJ Bengkalis, Benu mengatakan kegiatan yang dilakukan banyak melakukan aksi sosial kepada masyarakat. Dan seperti yang diharapkan oleh Kasat Lantas, pihaknya pun akan mengimbau masyarakat untuk berkendaraan sesuai aturan yang berlaku.

"Tentunya, hubungan yang sudah terjalin dengan baik bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis dapat terus terjalin dengan baik. Dan kita juga akan membantu pihak kepolisian untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat dalam etika berlalulintas," pungkasnya.

 

Artikel ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Polisi Ajak Club Motor Bengkalis Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Mobil Pusling Berlabuh di Polbeng Car Free Day 2019
Meriahkan HUT KORPRI, DIPERSIP Bengkalis Ikut Lomba Bola Voli
Library Tour Siswa-siswi MAS YPPI Bengkalis ke Perpustakaan Tuan Guru Haji Ahmad
Dipersip Bengkalis Ikuti Bimbingan Teknis Pengawasan Arsip Internal
Kunjungan Tim KI Provinsi Riau dan PPID Kabupaten Bengkalis ke Perpustakaan Tuan Guru Haji Ahmad


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!