Home  / Politik & Pemerintahan
Tokoh Pemuda dan Ormas di Bengkalis Ajak Sukseskan Pelantikan Presiden
Kamis, 17 Oktober 2019 17:49

BENGKALIS - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PP), Iswandi beserta pengurus PP di Kecamatan Bengkalis menyatakan dan menolak unjukrasa dan anarkis serta radikalisme.

Selain itu, pengurus anak cabang Pemuda Pancasila (PP) Bengkalis juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Bengkalis untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

"Kami segenap pengurus pemuda Pancasila Bengkalis, menolak unjukrasa dan anarkis, menolak teroris dan radikalisme, serta mendukung penuh pelantikan presiden dan wakil presiden yang aman dan tertib," ungkap Iswan seraya mengatakan NKRI harga mati, Kamis 17 Oktober 2019.

Selain itu, hal senada juga disampaikan wakil ketua III Dosen STAIN Bengkalis Wira Sugianto dengan menyatakan serta menolak seluruh tindakan tindakan anarkis, seperti terorisme dan radikalisme.

"Kami seluruh pengurus di STAIN Bengkalis menyatakan dengan tegas menolak tindakan anarkis, terorisme dan radikalisme. Dan ini tentunya, kita semua agar pelaksanaan pada pelantikan presiden dan wakil presiden republik Indonesia masa bhakt 2019-2025 agar berjalan dengan lancar aman dan tertib," pungkas Wira Sugianto.[red]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Haul Masyayikh dan Silaturhami Alumni Tremas Pukau Masyarakat Bengkalis
Semangat Membangkit Batang Terendam Buat Fitria Lupa Gaji Tak Seberapa
Prestasi Sekolah Bersinar, Ditengah Gaji Guru Tak Sebanding
Kapolda Riau Bahas Pencegahan Karhutla saat Berkunjung ke Bengkalis
IRT Kurir Sabu di Tangkap Polisi


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!