Home  / Politik & Pemerintahan
Rozali Saidun Resmi Maju Bacalon Bupati Bengkalis
Sabtu, 05 Oktober 2019 13:21

BENGKALIS - Tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Rozali Saidun resmi mendaftarkan diri ke DPP PAN Bengkalis sebagai bakal calon bupati Kabupaten Bengkalis, Jumat 4 Oktober 2019 siang.

Rozali Saidun menggunakan baju putih berpeci hitam bersama team yang dikomandoi Syafrudin Ahmad alias Temon diterima langsung oleh Ketua Panitia penjaringan Pilkada DPD PAN Bengkalis, Suprapto dan Sekretaris Sukma Irawan Auzar di sekretariat DPD PAN Jalan Pertanian, Bengkalis.

Tidak menunggu lama, Rozali Saidun bersama teamnya langsung mengikuti proses serta mekanisme partai tersebut dengan mengambil formulir pendaftaran.

Kepada sejumlah media, kordinator tim, Syafrudin Ahmad alias Temon mengucapkan terimakasih kepada panitia penjaringan sehingga proses pengambilan formulir pendaftaran ini terlaksana dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

"Proses pendaftaran ini adalah bentuk langkah awal bagi kita semua untuk berkomitmen membangun Kabupaten Bengkalis kesepanya lebih baik," kata Syafrudin.

Pun demikian, pihaknya juga akan melakukan hal yang sama kepada partai politik lainya. Idealnya, bersinergi dengan partai politik guna membangun negeri ini.

"Kita juga akan mendaftar ke partai lainya, seyogjanya dengan demikian kita menyatukan pandangan," ujar Syafrudin.

Sementara itu, Rozali Saidun menambahkan. Mendaftarkan diri ke partai politik ini sebagai bentuk keseriusan dirinya maju bakal calon bupati bengkalis mendatang. Tentunya, juga sebagai ajang silaturahmi dirinnya kepada DPD PAN Bengkalis.

"Menurut saya, ailaturahmi itu yang paling penting. Dengan berailaturahmi banyak masalah yang dapat kita selesaikan," pungkasnya.[red]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Tangani Karhutla, Polda Riau datangkan Drone Khusus dan Tim Ahli
Giat Polisi Beradab, Polsek Mandau Santuni Dua Keluarga Kurang Mampu
NasDem Bakal Mengusung Calon Bupati Bengkalis Yang Dekat Sama Rakyat
Istrinya Maju Calon Bupati Bengkalis 2020, Amril Mukminin?..
Jaksa Kantongi Tiga Nama Tersangka Kasus UED SP Desa Bikit Batu


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!