Home  / Politik & Pemerintahan
Ketua NU Bengkalis Imbau Masyarakat Tetap Menjaga Negara Aman dan Damai
Jumat, 24 Mei 2019 17:28
Masdaruddin MAg

BENGKALIS - Pasca penetapan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 22 bertepatan dengan bulan Ramadan, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bengkalis, Masdaruddin MAg mengimbau kepada masyarakat untuk tetap bersyukur atas kehidupan negara yang aman dan damai.

"Pasca Penetapan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 22 yang bertepatan dengan bulan Ramadlan, maka saatnya warga NU bersyukur atas kehidupan negara yang aman dan damai. Seperti biasanya, mengisi rumah ibadah dengan banyak beribadah tadarus," kata Masdaruddin MAg, Jumat 24 Mei 2019.

Disamping itu, Masdaruddin MAg mengimbau juga kepada pengurus NU dan warga Nahdliyin di Bengkalis turut serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan tetap kondusif, aman dan damai.

"Idealnya, dibulan Suci Ramadhan ini marilah kita menjaga diri dari perkataan buruk dan perbuatan jahat yang bisa merusak pahala puasa. Mari kita perbanyak amal ibadan dan tadarus," ajak Masdaruddin semberi menambahkan tetaplah menjaga dan mempertahankan akhlaq baik dalam ibadah.[0nred]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Nyambi Jual Sabu, ASN Bengkalis Dicokok Polisi
Tokoh Masyarakat Duri Ajak Masyarakat Percayakan Soal Pilpres ke MK
Sengketa Pilpres di MK, Tokoh Masyarakat Serukan Menjaga Kabupaten Bengkalis Tetap Kondusif
Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Menolak Kerusuhan Saat Sidang MK
Polisi Tangkap 2 Pengedar Sabu Di Mandau


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!