Home  / Pemerintah Daerah
Asisten III Setdakab Meranti Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Rangsang Pesisir Ke-8
Minggu, 12 Juli 2020 17:27
MERANTI - Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti, H. Rosdaner S.Pd, menghadiri acara peringatan Hari Jadi Rangsang Pesisir Ke-8, di Halaman Kantor Camat Rangsang Pesisir di Desa Telesung. Minggu (12/7/2020)
 
Turut hadir, Anggota DPRD Dapil 3 Al Amin S.Pd, Kepala BPBD Idris Syamsudin, Sekretaris Satpol PP Muhammad Nasir, Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim, Kabag Perbatasan M Nazar, Tokoh Agama, Tokoh Adat, masyarakat setempat.
 
Dalam sambutannya, H. Rosdaner mengucapkan selamat Hari Jadi Rangsang Pesisir yang Ke-8.
 
"Mari bahu membahu membangun negeri. Semoga Rangsang Pesisir ini lebih jaya dan lebih kompak dan bisa bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini, dan semoga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud" ujarnya.
 
H. Rosdaner juga mengimbau kepada seluruh Kepala Desa dan Camat untuk lebih meningkat kinerja dan sinergitas pelayanan demi membangun kampung. 
 
"Tanamkan dari hati kita, bahwa kita betul-betul ingin membangun kampung yang kita cintai ini" katanya.
 
Selanjutnya, dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mengisi masjid dan mushalla yang ada agar kampung mendapat berkah dari Allah SWT.
 
"Kepada pemuda, hindari narkoba. Kemudian, dalam masa pandemi ini mari bersama kita terapkan protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan jaga kebersihan," pesannya. (Hms)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!