Home  / Olahraga
Repan FC Juara Turnamen Sepakbola Rangsang Cup III
Sabtu, 09 November 2019 12:41
MERANTI - Turnamen Sepakbola Rangsang Cup III usai digelar. Repan FC dari Kecamatan Rangsang keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan SMA Negeri 1 FC dari Kecamatan Tebingtinggi Timur dengan skor 3 : 0.
 
Penutupan turnamen rangsang cup III berlangsung pada Rabu (6/11/2019) di lapangan selendang pelangi Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti, Riau.
 
Hadir Ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti Heri Saputra, Anggota DPRD Provinsi Riau H M Adil, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Camat Rangsang Tunjiarto, Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora, Camat Tebingtinggi Timur Rayan Pribadi SH, dan ribuan masyarakat.
 
Dalam penyampaiannya, Hery Saputra atau lebih dikenal Ery Gading mengungkapkan rasa bangganya dan apresiasi atas terlaksananya turnamen sepakbola Rangsang Cup III. Dia berharap kegiatan ini dapat terus dilanjutkan dan menjadi contoh bagi kecamatan lainnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Melalui turnamen-turnamen seperti ini kita bisa mendapatkan pemain-pemain berbakat untuk bisa mengangkat nama kabupaten kepulauan meranti kedepan. Karenanya, kita akan suport kegiatan ini baik secara moril maupun materil," ungkapnya.
 
Disamping itu, Tunjiarto mengucapkan selamat kepada Repan FC yang telah menjadi juara pada turnamen sepakbola Rangsang Cup III. Dia berharap, prestasi yang diperoleh bisa mempertahankan. Begitu juga bagi SMA Negeri 1 FC, Tunjiarto berpesan agar lebih giat lagi untuk latihan.
 
"Semoga kedepan turnamen sepakbola rangsang cup IV dapat terlaksana lebih baik lagi," ujarnya.
 
Dikatakan Tunjiarto, juara 1 turnamen sepakbola rangsang cup III mendapat hadihan uang tunai sebesar Rp20 juta plus piala, juara 2 sebesar Rp15 juta, juara 3 sebesar Rp 10 juta, juara 4 sebesar Rp5 juta, dan top score Rp 2,5 juta yang diperoleh M Fadli nomor punggung 17 dari Repan FC.
 
"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia dan masyarakat rangsang yang telah menyukseskan turnamen sepakbola rangsang cup III ini," pungkasnya.
 
Sebelum pertandingan dimulai, Djoni Rekmamora memberikan arahan kepada kedua tim untuk bermain secara sportif agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Camat Tebingtinggi Timur Raiyan pribadi, yang senantiasa hadir untuk mendampingi setiap anak-anaknya tampil juga mengungkapkan rasa syukur dan bangga karena dari Kecamatan Tebingtinggi Timur mendapatkan juara 2 dan 4.
 
"Semoga kedepan anak-anak lebih giat lagi latihan," ungkap Rayan. (Nur)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!