Home  / Olahraga
Turnamen Honor Cup 2019, Hiburan Sekaligus Menjaring Pesepakbola Berbakat
Senin, 22 Juli 2019 09:47
MERANTI - Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Honor Cup I Tahun 2019, dalam kegiatan yang bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus menjaring bibit atlit pesepekbola Meranti itu, Sekda berharap semua pemain dapat menjunjung sportifitas dan Fair Play, bertempat di Lapangan Glora Selatpanjang, Minggu (21/7/2019) sore.

Hadir bersama Sekda, Kabag Humas dan Protokol Meranti yang juga Ketua PSSI Meranti Hery Putra SH, Pabung Kodim Bengkalis Mayor P. Girsang, Wakapolres Meranti Kompol Irmardison, Camat Tebing Tinggi Helfandi SE M.Si dan sejumlah Pengurus serta Club Sepak Bola.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Honor Cup I Tahun 2019 ditandai dengan tendangan pertama oleh Sekda Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM didampingi Ketua PSSI Meranti Hery Putra SH, Camat Tebing Tinggi dan Firkopimda. Sebagai pembuka pertandingan antara Club Bola Junior GAP FC VS Batas Kota FC.

Seperti dijelaskan Ketua Panitia Pelaksana Sudirman, Turnamen Sepak Bola Honor Cup 2019 ini diikuti oleh 32 Tim yang berasal dari berbagai Club Sepak Bola di Selatpanjang, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 itu memperebutkan Piala Bergilir dan uang tunai dengan total 12 Juta Rupiah.

Menyikapi pertandingan itu, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan PSSI Askab. Kepulauan Meranti yang telah mendukung terlaksananya turnamen tersebut.

Menurut Sekda Turnamen Honor Cup 2019 ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menghibur masyarakat sempena menyemarakan HUT RI Ke-74 Tahun 2019. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjaring para bibit atlit pesepak bola Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah diajang yang lebih tinggi.

Untuk itu Sekda mengingatkan kepada pemain untuk tetap menjaga Sportifitas dan Fair Play agar pertandingan berjalan dengan baik sesuai harapan.

"Saya harapkan semua pemain terus junjung sportifitas dan Fair Play, semoga pertandingan ini dapat menjaring dan melahirkan bibit pesepak Bola Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah diajang yang lebih tinggi," harapnya.

Selain itu Sekda berharap olahraga rakyat ini dapat semakin berkembang dan melahirkan pesepakbola profesional Meranti.

Senada dengan Sekretaris Daerah, Ketua PSSI Meranti Hery Putra mengucapkan apresiasi yang     Tinggi kepada rekan-rekan honor yang telah menggagas terselenggaranya kegiatan itu. Hery berpesan untuk tetap menjunjung sportifitas dan Fair Play.

  "Kegiatan Turnamen ini berkat gagasan dari adek-adek Honor dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke-74 Tahun 2019, terima kasih atas kerjasamanya untuk memajuka dunia sepak bola di Kepulauan Meranti," ujar Hery.

Begitu juga kepada panitia pelaksana ia berharap dapat mengawal kegiatan ini dengan baik sehingga pelaksanaan acara dapat berjalan lancar seperti yang diharapkan.

"Mari kita jaga kondusifitas selama Turnamen ini berlangsung karena sepak bola adalah olahraga dari kita karena kita dan untuk kita bersama," pungkas Ketua PSSI Hery Putra. (Hms)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!