Home  / Olahraga
IMI Korwil Bengkalis Gelar Kejurda
Senin, 15 Juli 2019 10:15

BENGKALIS - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Bengkalis mengelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Selama dua hari di Bengkalis sejak Sabtu hingga hari ini. Kejuaran balap motor ini digelar di Jalan Sudirman dan Ahmad Yani Bengkalis.

Iven balap motor ini disambut antusias oleh masyarakat Bengkalis. Karena ivent seperti ini terakhir dinikmati warga kota Bengkalis pada tahun 2013 silam. Secara resmi Kejuaraan Balap Motor ini dibuka langsung Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis, Minggu (14/7) menjelang siang.

Pelaksanaan balap motor digelar IMI Bengkalis ini sangat diapresiasi oleh pemerintah Bengkalis, hal ini disampaikan langsung oleh Kadisparbudpora Bengkalis saat membuka kegiatan. Pihaknya menilai iven  balap motor ini merupakan kegiatan  yang positif untuk mencari pembalap handal.

"Kegiatan menjadi ajang yang sangat penting bagi generasi muda pencinta otomotif sebagai kegiatan positif. Kita berharap dengan kegiatan seperti ini generasi mudah bisa menyalurkan hobinya dan tidak ada lagi kebut kebutan pada malam hari di jalan  umum," ungkap Kepala Diparbudpora Bengkalis Anharizal, Minggu (14/7) siang

Menurut dia, pada Kejuaraan yang digelar IMI Bengkalis, sebagian besarnya peserta dari Kabupaten Bengkalis, kemudian Pekanbaru dan Medan. Dengan adanya kejuaraan ini mudah mudahan pembalap asal Bengkalis bisa terpacu untuk menembus tingkat nasional maupun internasional.

Untuk itu pihaknya meninta IMI Bengkalis bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Sehingga bisa muncul bibit pembalab dari Bengkalis.[red]
 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Tangani Karhutla, Polda Riau datangkan Drone Khusus dan Tim Ahli
Giat Polisi Beradab, Polsek Mandau Santuni Dua Keluarga Kurang Mampu
NasDem Bakal Mengusung Calon Bupati Bengkalis Yang Dekat Sama Rakyat
Istrinya Maju Calon Bupati Bengkalis 2020, Amril Mukminin?..
Jaksa Kantongi Tiga Nama Tersangka Kasus UED SP Desa Bikit Batu


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!