Home  / Hukum & Kriminal
Ketua MUI Kecamatan Bengkalis: Abaikan Ajakan People Power
Sabtu, 18 Mei 2019 12:28

BENGKALIS - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bengkalis Drs Muhammad Sidik Msi mengajak umat Islam dan masyarakat Bengkalis mengabaikan seruan dan ajakan people power.

Menurut Sidik, aksi pengerahan massa atau people power dan sejenis dapat menimbulkan permasalahan dan persoalan baru.

"Rasa saya untuk people power ini kan sudah dilakukan pada 17 April kemarin, untuk people power yang disarankan oleh elit politik di pusat sana sebaiknya diabaikan. Karena itu sudah menyangkut kepada menimbulkan permasalahan yang menjadi persoalan baru," tegas Ketua MUI Kecamatan Bengkalis, Sabtu (18/5/2019).

Kepada masyarakat MUI meminta untuk menahan diri dan mempercayai hasil pemilu yang diumumkan KPU 25 Mei 2019 mendatang. Apapun konsekuensi dari hasil yang diumumkan harus diterima dengan damai.

"Atas nama ketua MUI, kami menghimbau kepada masyarakat untuk menahan diri dan jangan ikuti himbauan (people power) itu, cukup kita percaya KPU dan kita menerima konsekuensi siapa yang menang itulah pemimpin terbaik," imbuh Sidik lagi.

Dalam suasana Ramdan ini, Muhammad Sidik berpesan, masyarakat Bengkalis berdo'a untuk kemajuan Bengkalis dan Indonesia. Selain itu tetap menjaga persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara.[red]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Nyambi Jual Sabu, ASN Bengkalis Dicokok Polisi
Tokoh Masyarakat Duri Ajak Masyarakat Percayakan Soal Pilpres ke MK
Sengketa Pilpres di MK, Tokoh Masyarakat Serukan Menjaga Kabupaten Bengkalis Tetap Kondusif
Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Menolak Kerusuhan Saat Sidang MK
Polisi Tangkap 2 Pengedar Sabu Di Mandau


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!