Home  / Hukum & Kriminal
Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi
Minggu, 20 Januari 2019 16:59
ILUSTRASI

BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ulah usil dan isengnya telah mengunggah postingan menistakan agama Islam lewat media sosial Facebook (FB) miliknya.

Akibatnya, Pria gaek, diketahui berpropesi sebagai bengkel sepeda motor Jl. Gajah mada Kel. Titian Antui Kec. Pinggir Kabupaten. Bengkalis harus berurusan dan ditangkap oleh Polisi,  Rabu 16 Januari 2019.

Informasi diterima, sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/02/I/2019/RIAU/BKS/SEK-MDU, tanggal 16 Januari 2019.

"Pelaku dugaan penistaan agama itu ditangkap tim Opsnal Polsek Mandau. Penangkapan dilakukan Rabu (16/01/19), "kata Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, disampaikan oleh Iptu Kusnandar Subekti, Sabtu 19 Januari 2019.

Pelaku ditangkap di bengkel miliknya di Kelurahan Titian Antuai, Kecamatan Pinggir. Tim menyita handphone dan tiga lembar capture mengenai postingan menghina agama.

"Dugaan penghinaan agama tersebut diposting di akun FB-nya. Postingannya dinilai penghinaan penistaan agama Islam, "kata Paur humas

Dalam pemeriksaan sementara, pelaku mengakui membuat postingan tersebut pada Minggu (13/01/19).

"Dia mengaku hanya copy vaste dari postingan yang ada di grup FB yang tersangka ikuti. Karena postingannya itu menjadi viral, pada Selasa (15/01/19). Selanjutnya, pelaku menghapusnya dan menonaktifkan akun FBnya serta menginstal ulang HP merek Xiomi miliknya, "kata Paur humas lagi.[boc]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Caleg Partai Pengusung Di Bengkalis 'Ogah' Pasang Poto Jokowi
Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Mandau
Disambut Ribuan Warga Duri, Sandi Uno Sebut Angin Kemenangan 02
Hampir 2 Jutaan Kertas Suara Tiba Di Bengkalis Gunakan 10 Truk Colt Diesel
BNPB Ke Bengkalis, Letjen TNI Doni Monardo Tanya Bupati Mana?


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!