Home  / Ekonomi & Keuangan
Fasilitas Wifi, Kedai Kopi Orange Sajikan Pemandangan Kolam Ikan Hias
Senin, 25 Februari 2019 12:29
BENGKALISONE
Kedai Kopi Orange jalan Senayan

BENGKALIS - Dari puluhan kedai kopi di Kota Bengkalis, baik dari kelas modern hingga yang sederhana, sepertinya kedai kopi satu ini sayang untuk dilewatkan bagi pencinta kopi.

Pasalnya, kedai kopi yang berada di Jalan Senayan ini masih tetap menyajikan citarasa kopi yang khas melekat bagi penikmat dan pecinta kopi.

Bahkan sampai sekarang, tempat dengan fasilitas Wifi terdapat juga kolam ikan hias membuat suasan bikin betah para kawula muda-mudi disaat istirahat maupun dipenghujung akhir pekan.

Kedai kopi dengan nama kedai 'Kopi Orange' persis di depan lapangan badminton Rebit, oleh pengelola. Yangsen (28), Pengelola Kedai Kopi Orange itu mengatakan bahwa terdapat kolam budidaya ikan yang isinya bermacam macam aneka ikan emas.



"Kedai kopi ini memang usaha orang tua saya sampai sekarang, ya mungkin ciri khas kopinya melekat sehingga banyak pelanggan yang tetap balik ke sini," Kata Yangen pengeloala Kedai Kopi Orange jalan Senayan.

Disamping itu, Pria putih anak ketiga dari empat bersaudara ini mengaku usaha ini usaha orang tuanya dan dirinya hanya menambahkan dengan memotivasi tempat kedai kopi dengan membuat kolam ikan dibelakang kedainya.

"Awalnya sekedar hoby saja, hoby budidaya ikan hias. Eh.. ternyata pelanggan disini banyak tertarik sekedar untuk melihat lihat ikan didalam kolam itu. Sehingga kitapun menyediakan tempat duduk bagi pelanggan yang inggin santai disini," ucap Yangsen.



Selain tempat diupayakan seyaman mungkin, pengelola kedai kopi orange juga menyajikan makanan khas dan lezat. Diantaranya, menyediakan makanan Kwetio Mie, Nasi Goreng, Bihun Goreng, Bihun Kuah, Mie goreng, rebus, Mie sagu, Miesua, Pek Mie, Tau Chiam, Indomie Goreng, Rebus dan Puding Telur.

Sedangkan, Anekan minuman juga tersedia diantaranya, Kopi O, Susu, Es serta Kopi Ginseng. Selanjutnya menyediakan juga minuman dingin seperti Teh O, Teh Susu, Teh Es, Teh Telor, Milo panas, dingin serta minuman segar lainya seperti Milo es dan Lo Han Kuo.

"Dan keseluruhan sajian makanan disini tersajikan dan halal," tutup Yangsen.  ***
 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Pleno Kecamatan Mandau, PKS Kuasai 4 Kursi
KPK Tetapkan Bupati Bengkalis Tersangka, Begini Reaksi Para Kolega Amril Mukminin
Ketua MUI Kecamatan Bengkalis: Abaikan Ajakan People Power
Suaminya Ditetpakan Tersangka Oleh KPK, Istri Amril Mukminin Menangis di Safari Ramadan
Irmi Sakip Tegaskan KNPI Bengkalis Menolak Gerakan People Power


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!